Kamis, 19 Agustus 2010

Selamat Pagi


Saya ingin sekali bertemu dengan anda dan menanyakan kemana gerangan anak ayam yang sempat kutangkap melayang. Apakah dia tak nyaman dalam kandang atau saya kurang memberinya asupan?

Saya ingin sekali bertemu Anda dan menanyakan apa jadinya jika saya memutuskan tidak ambil bagian dalam proses ibu berair mata, sementara bapak tak berhenti mengaduh pada isi celana dalam si bungsu satu.

Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dan menanyakan warna apa yang sebaiknya tersapuh pada dinding yang goyang karena malam memaksa memukulkan mau padanya dan saya benci merah menyala.

Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dan menanyakan di mana tempat terasing untuk sembunyi karena sepertinya Anda sedang berada di sana dan berharap saya terus berlari menujunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar