Minggu, 03 Oktober 2010

Hampa


Aku, mimpi yang malamnya kau curi.
Aku, bilik yang atapnya kau curi.
Aku, kejutan yang kotaknya kau curi.
Aku, doa ibu yang aminnya kau curi.
Aku, sungai yang muaranya kau curi.
Aku, kotak virtual yang koneksinya kau curi.
Aku, gravitasi yang tempat jatuhnya kau curi.
Aku, semesta yang langitnya kau curi.
Aku, opera yang epilognya kau curi.
Aku, sajak yang diksinya kau curi.
Aku, spasi yang lembarannya kau curi.
Aku, jawaban yang tanda serunya kau curi.
Aku, bayi merah yang tangis pertamanya kau curi.
Aku, skripsi yang bab limanya kau curi.
Aku, tembakau kemasan yang adiktifnya kau curi.
Aku, keajaiban yang Jibrilnya kau curi.
Aku, gugup yang gelagapnya kau abaikan.
Aku, arteri vena yang celahnya kau sumbat.

Depok, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar